Back to Home Page

SMSC2015: Menjajaki Adat, Budaya, dan Peradaban Leluhur di Root-Seeking Tour

HARI ini (17/7), peserta Santa Maria Summer Camp 2015 memulai rangkaian perjalanan untuk menjajaki khazanah adat, budaya, dan peradaban leluhur di negeri Tiongkok, Kota Beijing.

SMA Santa Maria Pekanbaru

Kelompok pertama yang terdiri dari Vivia Alvita, Viancqa Q K, Eccle Wei, Kevin Hongko, Erika Xu, Jennifer Chandra, Cindy Irawan, Joanna Audricia, Jesslyn Xu, dan Monica Susilo memulai penerbangan pertama dari Sultan Syarif Kasim II International Airport, Pekanbaru menuju Changi International Airport, Singapore menggunakan maskapai Silk Air, pukul 18.00 WIB.

SMA Santa Maria Pekanbaru

Kelompok yang didampingi Laoshi Tina, akan mengikuti excellent camp dengan tajuk Chinese Root-Seeking Tour 2015. Tour ini sendiri bertujuan untuk memperkenalkan dan mendekatkan kembali adat, budaya, dan peradaban Tionghua kepada masyarakat keturunan Tionghua yang berada tersebar di berbagai belahan benua. Kelompok pertama berangkat tanggal 17 Juli 2015 hingga kembali ke tanah air pada tanggal 31 Juli 2015.

SMA Santa Maria Pekanbaru

Perjalanan dari Pekanbaru menuju Singapura, kemudian dilanjutkan langsung ke Beijing, Tiongkok. Seperti apa kegiatan-kegiatan di sana selama dua pekan ke depan? Nantikan perkembangannya, di jaringan sosial media SMA Santa Maria Pekanbaru. (StM)

Tags: , ,