Back to Home Page

Sang Juara di ‘Jungle’ dan Lapangan Bola Oranye

TIDAK hanya mengukir prestasi di bidang akademik, civitas akademika SMA Santa Maria Pekanbaru terus berkiprah dan berjaya dalam mengharumkan nama sekolah.

 photo 40153_zpsee756989.jpg

Bahkan hingga ke ‘jungle’ alias SMK Kehutanan Pekanbaru dalam bidang bahasa Inggris yang memborong juara, sekolah berjuluk Saints ini juga meraih juara pertama dalam GOR Tribuana di bidang olahraga, basket.

Di SMK Kehutanan Pekanbaru, tim bahasa Inggris SMA Santa Maria Pekanbaru yang terdiri dari peserta didik kelas 10 dan 11 ini tidak mau ketinggalan berkompetisi di perlombaan “Competition In Jungle” yang diselenggarakan oleh OSIS SMK Kehutanan Pekanbaru. Atas kerja keras dan perjuangan mereka dalam semangat sportivitas, mereka berhasil meraih berbagai juara.

 photo 40152_zps2a7a953f.jpg

  • Juara 1 Short Drama, yang diikuti oleh: Teresa Amadilia, Joscelin Alvina, Anggita, Merry Juliana, Evelyn Ewidyastuti, Ivana Joy, Wirawan, Fregie Oo, Richie Ryan, dan Teddy.
  • Juara 1 Wall Magazine, yang diikuti oleh: Kellen, Laurensia, dan Magdalena.
  • Juara 1 Debat Bahasa Inggris, yang diikuti oleh: Equilibrium, Cindy, dan Catherine.
  • Juara 3 Story Telling, yang diikuti oleh: Irene Taniady.

 photo 40154_zps2000f464.jpg

Di sisi lain, tim basket putri SMA Santa Maria Pekanbaru meraih juara 1 dalam kompetisi Castle Basketball League (CBL) di GOR Tribuana, setelah menang melawan SMAN 9 Pekanbaru. Piala bergilir yang sebelumnya sudah diraih, berhasil dipertahankan kembali oleh tim Saints putri.

 photo 40155_zps29bca54e.jpg

Selamat kepada para juara! Semoga dengan prestasi yang diraih ini, dapat memotivasi peserta didik lainnya untuk terus mengukir prestasi. (WPr)

Tags: , , , ,