Back to Home Page

Runner-Up dalam PCR Basketball Competition

POSISI runner-up berhasil diraih tim basket putri SMA Santa Maria Pekanbaru dalam kejuaraan Politeknik Caltex Riau Competition pada hari Sabtu (09/11).

061007

Bertempat di Hall A Rumbai (hall tempat di mana PON cabang basket berlangsung), kedua tim beradu memainkan si bundar oranye. “Saingannya hebat-hebat. Lebih hebat daripada lawan kami yang biasanya dari sekolah Pekanbaru,” komentar Silvia Fransisika salah satu pemain basket saat disinggung tentang lawan mereka SMA Don Bosco Padang.

061005

Berkat usaha keras dan kerja sama yang kompak melawan SMA Don Bosco Padang, SMA Santa Maria Pekanbaru berhasil meraih skor 58 sedangkan pihak kompetitor menang mutlak dengan skor 102.

061008

SMA Santa Maria Pekanbaru atau tim dijuluki Saints masuk ke final dengan sebelumnya berhasil mengalahkan SMAN 3 Pekanbaru. Tentunya semua para pemain merasa cukup kaget saat mendengar akan melawan SMA Don Bosco Padang. Walaupun jumlah suporter yang menyemangati tidak seperti biasanya (biasanya selalu heboh dan menggelora), tapi mereka tidak kehilangan rasa percaya diri. “Suporter dari sekolah mereka juga nggak terlalu banyak,” tambah Silvia.

061006

Berkat posisi runner-up yang diraih, tim basket SMA Santa Maria Pekanbaru yang berada di bawah asuhan Bapak Zakirman Tanjung ini berhasil memenangkan uang tunai sebesar Rp1.800.000,- serta sebuah trofi. Sertifikat khusus bagi pemain kelas 12 yang ingin melanjutkan kuliah di Politeknik Caltex Riau juga diberikan sebagai apresiasi. (WPr)

Oleh Wirawan Perdana.

061003

061004

Tags: , ,