Back to Home Page

SMAYAVA 2011, Siap Digelar!

DITETAPKAN sebagai program tahunan sekolah, SMAYAVA 2011 atau yang disingkat dari Santa Maria Youth Activities Festival siap digelar.Sebagai format dan konsep baru dari Santa Maria Fair di tahun-tahun sebelumnya, SMAYAVA 2011 membawa banyak sekali perubahan. Selain nama, perubahan terlihat pada jenis-jenis kompetisi, waktu penyelenggaraan, hingga tujuan yang ingin dicapai.

Akan dilaksanakan 7 – 12 November 2011 beberapa waktu mendatang, multievent dan kompetisi yang melibatkan seluruh sekolah di Pekanbaru ini akan menghadirkan puluhan stand dan booth yang tergabung. Memfokuskan di pendidikan alias education fair, SMAYAVA 2011 akan dihadiri oleh berbagai universitas dan perguruan tinggi terkemuka dari dalam maupun luar negeri, termasuk agensi perwakilannya. Selain itu, ada juga perwakilan dan ajang promosi dari sponsor hingga pojok permainan yang diadakan oleh peserta didik SMA Santa Maria Pekanbaru sendiri.

Dan pihak-pihak yang sudah tergabung di dalam penyelenggaraan event ini hingga berita ini diturunkan antara lain: Begins Educational Consultant, Edlink+ConneX, International Educational Services (IES), Dimensions International College, Universitas Bunda Mulia, Yayasan Pendidikan IBBI, Prasetiya Mulya Business School, Universitas Kristen Maranatha, Bina Nusantara University, Universitas Pelita Harapan, Search International, Universitas Tarumanagara, STIE Trisakti, Universitas Multimedia Nusantara, dan lainnya.

Di sisi lain, pihak non-pendidikan juga tidak kalah banyak seperti: BII Maybank, CIMB Niaga, Telkomsel, Axis, Zee Platinum, SIP Bookstore, Yamaha, Purbasari, Hoya Bakery, Sosro, dan berbagai jenis lainnya.

Seperti apa dan bagaimana penyelenggaraannya? Terus, apa saja kegiatan dan stand permainannya? Sedikit bocoran, ada rumah hantu yang sudah tradisi diadakan dan kini hadir dengan persiapan lebih matang. Ingat, 7 – 12 November, pukul 12.00 – 18.00 WIB di komplek SMA Santa Maria Pekanbaru (Jalan Ronggowarsito – Gobah)! (StM)

Tags: ,