Back to Home Page

RandomSix, Juara The Best Creation Dance!

KALI ini membawa nama RandomSix, tim modern dance SMA Santa Maria Pekanbaru kembali bisa berbangga. Bertempat di Pintu Kampar, SKA Mall, Pekanbaru, kemarin (01/10), juara dibawa dari kompetisi “Gatsby Styling Contest” atau tepatnya “Gatsby Dance Competition Indonesia”.

Dari puluhan tim yang berasal dari berbagai daerah, trio dancer yang untuk kompetisi ini beranggotakan Angela Luwis, Vivi Angelina, dan Anton ini tampil apik dalam kostum 3 warna. Berbalut iringan musik hasil campuran dari berbagai warna dan jenis nada, gerak-geriknya berhasil menarik perhatian dan menjadi perhitungan juri.

RandomSix, Tim Dance SMA Santa Maria Pekanbaru

Dan setelah menunggu giliran dan menyaksikan aksi-aksi peserta lain yang sekaligus rivalnya, akhirnya tim yang sudah membawa piala dari berbagai dance competition di setahun terakhir ini keluar sebagai pemenang. Dari 3 kategori juara, RandomSix mendapat gelar “The Best Creation Dance” dan hadiah uang tunai.

Meskipun tidak menjadi juara “The Best Gatsby Dance” yang telah dimenangkan oleh Gogofunkyranger dari Batam dan berhak terbang ke Medan, RandomSix tetap senang dengan prestasinya ini. Terutama mengingat upaya dan perjuangannya tidak sia-sia.

Saat dihubungi oleh Redaksi via BlackBerry Messenger beberapa jam yang lalu, sempat ditanyakan juga tentang perubahan nama tim kepada salah seorang personel yaitu Vivi. Mengingat pada pemberitaan sebelumnya, nama tim dance mereka adalah “Random Crew”. “Kan tetap Random, tapi ada tambahan (kata, Red.). Jadi namanya menjadi RandomSix,” tulis remaja kelahiran tahun 1995 ini.

Nama adalah sebuah nama. Kadang orang menganggap apalah arti dari sebuah nama. Tapi ada juga yang mengisahkan bahwa sebuah nama adalah sebuah cerita. Apa pun itu, tentu diharapkan nama RandomSix membawa semangat baru kepada tim dance SMA Santa Maria Pekanbaru untuk selalu kompak dan berprestasi. Betul? (StM)

Tags: , ,

  • Teddy Andreas

    Yo i
    Mantap
    Terus berkarya (y)