Back to Home Page

Semangat Menyambut Kemerdekaan

UNTUK memeriahkan peringatan hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti, para peserta didik SMA Santa Maria Pekanbaru telah mempersiapkan berbagai macam acara yang dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2011.

Acara yang direncanakan untuk dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus adalah berbagai macam lomba dan pertandingan, pembukaan kafe dan jajanan, serta permainan-permainan hiburan. Di mana untuk permainan dan acara hiburan, wajib membeli kupon tiket seperti bioskop mini, rumah hantu, dan lainnya.

Sedangkan hari sesudahnya, pada tanggal 17 Agustus akan dilaksanakan upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-66 dan acara ramah tamah untuk para pendidik majelis guru, serta undangan.

“Ada acara ramah tamah yang akan dilaksanakan di aula pada tanggal 17 Agustus nanti. Yang akan hadir dalam acara ini adalah para guru dan para petugas acara,” tutur Rachel Giovani selaku ketua OSIS SMA Santa Maria dan ketua panitia acara.

Sedangkan peserta yang memenangkan lomba, dijadwalkan akan diumumkan pada apel pagi tanggal 19 Agustus beserta serah-terima hadiahnya. (CRS)

Tags: , ,