Back to Home Page

Salah Satu dari 50 Pemain Terbaik se-Indonesia

TIDAK hanya rasa bangga yang dirasakan oleh SMA Santa Maria Pekanbaru, namun juga rasa terima kasih karena sudah mengharumkan nama Provinsi Riau atas prestasi yang telah diperoleh.

Monica Halim mewakili Provinsi Riau di First Team DBL

Setelah beberapa bulan yang lalu mengikuti kejuaraan Development Basketball League (DBL), salah seorang peserta didik SMA Santa Maria Pekanbaru berhasil mendapat kesempatan untuk mengikuti camp pelatihan di Surabaya atas nama Monica Halim. Tidak hanya membawa nama sekolah saja, namun Monica berhasil menjadi salah seorang dari sebelas orang yang  ikut mewakili Provinsi Riau untuk mengikuti Camp Pelatihan ini. Mereka semua tergabung dalam sebutan First Team DBL Riau karena camp pelatihan ini juga tidak hanya diikuti dari provinsi di sekitar Pulau Jawa dan Sumatra saja, tetapi seluruh Indonesia.

Dan selama kurang lebih 1 minggu (dari tanggal 22 – 28 Juli) mengikuti pelatihan di Surabaya, Monica juga berhasil masuk sebagai 50 besar pemain terbaik se-Indonesia. Tidak hanya rasa bangga yang dirasakan oleh Monica karena mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik, namun juga rasa kecewa karena tak dapat masuk ke dalam 12 besar untuk kembali memperdalam tentang basket di Amerika.

Walau saat ini Monica hanya dapat puas dengan prestasinya di 50 besar pemain terbaik, di kesempatan berikutnya, diharapkan pasti bisa masuk ke dalam 12 besar. Jadi, jangan menyerah yah! Yang jelas sekolah tetap mendukung dan bangga dengan prestasi yang telah diperoleh. Tetap semangat Go Saints! (Rii)

Tags: , ,

  • lawer

    ngiri x.x nama gw mane?