Back to Home Page

Serunya Menyambut Bulan Maria

SEPERTI yang telah dijelaskan oleh Rm. Anton Konseng, Pr. M. Sc di artikel sebelumnya, Bulan Maria adalah salah satu devosi yang menjadi sarana, cara, atau jalan untuk melakukan doa-doa bagi perdamaian. Dan bentuk-bentuknya sendiri dapat beragam cara.

Maka, dalam menyambut bulan Mei ini, seluruh unit sekolah di bawah naungan Yayasan Prayoga Riau terutama di Kota Pekanbaru, baik itu TK Santa Maria, SD, SMP, hingga SMA turut berpartisipasi dalam menyambut Bulan Maria ini.

Bertempat di Pojok Doa, pada Kamis (28/4) beberapa hari yang lalu, siswa-siswi dan guru dari masing-masing unit sekolah tersebut tampak seru dalam menghiasi Pojok Doa. Dengan mendaur ulang barang-barang sisa, hiasan-hiasan yang jadi pun tak kalah menarik dan indah, bahkan lebih tahan lama, serta tidak boros, dan juga tidak merusak lingkungan. Yang pasti juga, suasana menyambut Bulan Maria lebih terasa meriah.

Akhirnya, seperti artikel sebelumnya juga, semoga cinta dan penghormatan terhadap Bunda Maria semakin meningkat, khususnya sejak Bulan Maria ini. (StM)


Tags: , , , , ,

  • Kanisiuskeraf

    akkk photo aku gag ada…. aduh cacad ne kameramennya……