Back to Home Page

Kembali Tunjukkan Aksi di Vesak Fair

SABTU (07/5) beberapa hari yang lalu, SMA Santa Maria kembali mengukir prestasi. Ya, Tim Dance SMA Santa Maria Pekanbaru yang kembali menunjukkan kemampuan dan bakat terbaiknya, untuk mengharumkan nama sekolah.Aksi ini ditunjukkan dalam rangka partisipasi di ajang Dance Competition yang bertema Vesak Fair untuk menyambut hari Waisak, SMA Dharma Loka Pekanbaru. Sambutan serta aksi yang memukau mewarnai penampilan mereka di panggung.

Sebelum pada akhirnya dinyatakan sebagai pemenang kedua dalam dance competition ini, tim dance SMA Santa Maria Pekanbaru sempat mendapat kendala yang mengakibatkan pengulangan gerakan-gerakan dance. Namun, penonton tetap saja terpukau dengan gerakan-gerakan oleh penampilan tim yang digawangi Angela Luwis, Vivi Angelina, Vivian Haryadi, Anton, dan Agustin Tanjaya.

Bukan hanya gerakan yang sulit dan kompak saja, tapi juga ekspresi yang benar-benar keluar dari para dancer kita ini mampu memuaskan semua penonton yang hadir. Dengan kostum yang sederhana tapi keren, kita tetap menjunjung tinggi sportivitas dan pertemanan dalam setiap pertandingan.

Dan menariknya pada satu hari sebelum ini, tim dance yang juga disebut “Random Crew” ini membawa prestasi di DL Cup dalam sekolah Dharma Loka juga, dan berhasil membawa trofi juara 1.

Sekali lagi, selamat untuk Tim Dance SMA Santa Maria yang telah meraih prestasi gemilang dan semoga ke depannya Tim Dance SMA Santa Maria bisa semakin menunjukkan penampilan yang terbaik dalam setiap kompetisi. (Rii/ StM)

 

  • vii

    err.. nma tim nya “random crew”.. mohon d ralat.. :D

  • Admin-Santa

    Updated :)

  • Eriantowing

    Sepi ya….

    wkwkw

  • Eriantowing

    Wew