Back to Home Page

Tetap Semangat Saints!

Sabtu (5/3) laga final tim basket putri SMA Santa Maria Pekanbaru menghadapi SMAN 1 Rengat dalam ajang kejuaraan Development Basketball League (DBL) yang berlangsung di Gelanggang Remaja Pekanbaru, berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan.

Ya, dalam ajang kali ini, kita hanya bisa puas dengan berada di posisi runner up. Akan tetapi, seluruh pemain basket putri kita sudah menunjukkan bahwa mereka tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan sportivitas. Suporter yang datang  juga tidak ingin kalah kompak dengan tim basket putri.

Kalau pemain basket putri kompak untuk berusaha memenangkan kejuaraan DBL, maka lain lagi dengan para suporter untuk mendukung tim basket kebanggaan SMA Santa Maria Pekanbaru ini. Para suppoerter datang dengan mengenakan baju berwarna putih dan tidak lupa membawa kehebohan untuk mendukung para pemain. Setidaknya kehadiran para suporter yang begitu banyak, membuat rasa kecewa dari para pemain sedikit berkurang.

Memang, rasa kecewa tentu tetap ada dalam diri masing-masing pemain dan juga suporter yang sudah meluangkan waktu untuk mendukung dan menyaksikan permainan tim basket putri SMA Santa Maria Pekanbaru kali ini. Tapi, semua orang percaya bahwa kekalahan yang kita dapat kali ini hanyalah kesuksesan yang tertunda. So, keep moving guys(Rii)

Tags: , , , ,